Sabtu, 06 Agustus 2011

4 Cara Mendapatkan Tubuh Sehat dan Langsing


Menjauh dari Komputer
Meskipun sibuk, usahakan untuk tidak makan di depan komputer. Nikmati makan siang Anda tanpa diselingi apapun. Makan siang yang di meja kerja membuat makanan yang masuk kadang tidak tertakar jumlahnya. Tanpa sadar Anda akan memakan lebih banyak dari yang seharusnya, demikian juga jika ngemil di depan komputer.

Makanan yang mengandung air
Agar cepat merasa kenyang, pilihlah makanan yang banyak mengandung air seperti sup, semangka, salad. Makanan-makanan ini akan membuat Anda kenyang lebih cepat namun sedikit kalori yang masuk. Tapi jangan samakan dengan menyelingi minum air putih ketika makan karena efek yang dirasakan berbeda.

Bayangkan Makanan
Sebelum makan, cobalah untuk mebayangkan makanan yang akan Anda makan. Hal ini dapat membantu mengurangi jumlah makanan yang akan dimakan. Aroma yang tercium dan pikiran yang membayangkan tentang makanan dapat mengurangi jumlah makanan yang dimakan tiap harinya.

Cukup Suplemen
Jangan membiasakan diri meminum obat pelangsing atau penurun berat badan. Minum suplemen tiap hari akan membantu tubuh Anda tetap sehat tanpa harus takut menambah berat badan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar